Sulli Dimakamkan Tertutup, Kang Daniel Henti Promosi | Pranusa.ID

Sulli Dimakamkan Tertutup, Kang Daniel Henti Promosi


(Gambar: liputan6.com)

 

PRANUSA.ID — Belum genap 2 tahun sejak kepergian Jonghyun Shinee, kabar dukacita lagi-lagi menimpa para kpopers. Artis dan penyanyi Korea yang pernah tergabung dalam girlband fx, Sulli, diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Alasan mengapa ia bunuh diri diduga karena kerapkali dibully oleh netizen, sehingga ia menderita depresi berat. Apalagi ia diketahui memiliki fobia sosial dan mudah panik. Kepergiannya tentu melanda kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para fansnya.

Keluarga pun meminta agar media tidak meliput dan menyebarluaskan para sahabat dan rekan kerja yang datang untuk melayat, sehingga pemakaman digelar secara sangat tertutup.

Bahkan, SM Entertainment telah menyiapkan ruang khusus kepada para penggemar yang ingin mengucap perpisahan untuk terakhir kalinya kepada wanita bernama asli Choi Jin Ri ini.

“Berdasarkan pemikiran keluarga, kami telah mempersiapkan ruang untuk mengucap perpisahan kepada penggemar yang selalu memberi [Sulli] dukungan,” pernyataan SM melalui akun media sosial resmi, (15/10/2019).

Tempat tersebut ada di Aula Rumah Duka Yonsei, yang terbuka mulai sore ini hingga pukul sembilan malam besok.

Sementara itu, sebagai bentuk penghormatan beberapa rekan dan artis Korea lainnya, jadwal promosi mereka dimundurkan.

Nama sejumlah artis tersebut seperti Kang Daniel, Seventeen, N Flying, Youngbin SF9, BTOB Hyunsik, Iz*One, dan lainnya. Bahkan, Super Junior yang harusnya meluncur videonya pada tanggal 14 Oktober 2019, diundur menjadi tanggal 17 Oktober tengah malam.

 

Penulis: Cornelia

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top