Akhir Tahun, GoFood Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp 100 Ribu | Pranusa.ID

Akhir Tahun, GoFood Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp 100 Ribu


Promo Foodiskon (Gojek.com)

Layanan GoFood hadirkan penawaran menarik akhir tahun meski #DiRumahAja. Melalui Promo Foodiskon yang sedang berlangsung dari 9 Desember 2020 hingga 2 Februari 2021, GoFood mengajak masyarakat Indonesia untuk wisata kuliner. Menikmati aneka sajian menarik khas negara dan kota lain, dengan konsep tetap hemat di kantong.

Melalui siaran pers pada Sabtu (19/12/2020), Gojek menghadirkan berbagai promo menarik. Mulai diskon hingga 25% untuk seluruh menu, promo ongkos kirim Rp. 0, serta potongan harga hingga Rp100 ribu untuk setiap order di berbagai merchant favorit.

Cukup dengan membuka aplikasi Gojek. Selanjutnya pilih layanan GoFood, dan klik banner #Foodiskon, pengguna layanan dapat memilih menu makanan dari ribuan merchant favorit di GoFood yang bisa disantap bersama selama liburan akhir tahun.

“Meskipun harus #DiRumahAja tanpa bepergian, sensasi liburan akhir tahun bisa tetap terwujud sambil menikmati aneka kuliner nikmat” tulis Gojek dalam rilis yang diterima Pranusa.id pada Sabtu (20/12/2020)

Selain itu, untuk berbagi kehangatan dengan orang-orang tersayang namun terpaut jarak, GoFood hadirkan paket menu spesial berupa parsel yang dapat dikirim ke kota berbeda. Paket parsel ini berlangsung dari 18 – 31 Desember 2020 dan dapat dikirim dengan fitur ganti lokasi. Dengan membuka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood, di bagian kiri atas halaman GoFood, ganti lokasi dengan kota tujuan paket parsel sudah siap diantar.

Adapun potongan ongkos kirim hingga Rp15 ribu untuk setiap pemesanan paket parsel dengan minimal belanja Rp100 ribu di GoFood dan potongan harga untuk menu paket parsel dan hampers di layanan GoFood yang bisa didapatkan dengan mengklik bagian tab “promo” atau dengan mencari “parsel” dan juga “hampers”. Serta potongan ongkos kirim hingga Rp15 ribu untuk setiap pemesanan paket parsel dengan minimal belanja Rp100 ribu di GoFood.

Berdasarkan penelusuran dari halaman resmi Gojek.com, Promo Foodiskon dan paket parsel yang berlangsung setiap hari di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, dan Surakarta ini, diharapkan dapat membantu mitra driver dan merchant. Terlebih agar mereka dapat terus tumbuh dan berkembang meski sedang di tengah masa pandemi. Selain itu, ini dapat jadi momen berbagi dan menikmati kehangatan meskipun di rumah aja. (Rep. Jenni Rosmi Aryanti)

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top