Cekpremi.com Hadirkan Diskon dan Cashback Asuransi Mobil All Risk, Bisa Hemat Hingga 45% | Pranusa.ID

Cekpremi.com Hadirkan Diskon dan Cashback Asuransi Mobil All Risk, Bisa Hemat Hingga 45%


FOTO: Ilustrasi Cekpremi

PRANUSA.ID– Pemilik mobil kini semakin menyadari pentingnya memiliki asuransi mobil. Pasalnya, kondisi jalan raya yang semakin padat meningkatkan risiko terhadap hal yang tidak diinginkan. Di sisi lain, mobil yang ditinggal di rumah atau tempat tertentu juga berpotensi menjadi incaran pelaku kriminal. Jadi, memiliki asuransi mobil kini menjadi sebuah kebutuhan.

Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com mendorong pemilik mobil yang belum melindungi mobil dengan asuransi, agar segera melakukannya. Dengan memiliki asuransi mobil, pemilik mobil akan mendapatkan perlindungan karena ketika terjadi risiko yang menimpa kendaraan, biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi.

“Asuransi mobil hadir sebagai solusi dan menawarkan banyak perlindungan yang bisa dinikmati pemilik mobil. Asuransi mobil sudah menjadi kebutuhan, karena itu Cekpremi.com bekerja sama dengan perusahaan asuransi kredibel untuk menyediakan asuransi mobil terbaik bagi pelanggan,” ungkap Direktur Cekpremi.com Ziko Goi dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (16/6).

Ziko menambahkan, Cekpremi.com menghadirkan program spesial khusus untuk asuransi mobil, bekerja sama dengan perusahaan asuransi Mega Insurance. Program spesial ini hadir untuk turut memeriahkan ulang tahun Mega Insurance yang ke-18 yang jatuh di bulan Juni. Cekpremi.com dan Mega Insurance menawarkan asuransi mobil komprehensif (all risk), yakni asuransi mobil yang memberikan proteksi yang menyeluruh. Pemilik kendaraan bisa menikmati proteksi serta ganti rugi total dari kerusakan ringan, kerusakan berat, hingga jaminan ganti rugi apabila mobil hilang atau dicuri.

“Mega Insurance merupakan salah satu partner asuransi terbaik kami yang selalu menghadirkan produk-produk terbaik di Cekpremi.com. Bertepatan dengan ulang tahun Mega Insurance yang ke-18, di bulan Juni ini kami memberikan program spesial, yang pastinya untuk dinikmati customer Cekpremi.com dan Mega Insurance. Alasan kami menghadirkan asuransi komprehensif, karena asuransi tipe ini dianjurkan untuk mobil dengan frekuensi pemakaian tinggi, mobil yang berpotensi mengalami kerugian cukup tinggi. Customer bisa menghemat hingga 45% karena mendapatkan diskon sebesar 25% dan cashback hingga 20% untuk pembelian asuransi mobil komprehensif dari Mega Insurance melalui portal Cekpremi.com,” ungkap Ziko.

Tak hanya itu, sambung Ziko, Cekpremi.com juga memberikan saldo elektronik dengan total Rp 10 juta untuk 100 customer pertama yang membeli produk asuransi mobil komprehensif ini.

“Program spesial ini berlaku hingga 30 Juni 2022. Customer bisa langsung mengecek dan melakukan pembelian di Cekpremi.com, untuk mendapatkan premi terbaik dengan harga terjangkau,” pungkas Ziko.

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top