FUSE Sediakan Proteksi untuk iPhone 15 di MAPCLUB: Cashback Total Senilai 50 Juta! | Pranusa.ID

FUSE Sediakan Proteksi untuk iPhone 15 di MAPCLUB: Cashback Total Senilai 50 Juta!


ILUSTRASI: FUSE PRO

Laporan: Srilinus Lino | Editor: Bagas R.

PRANUSA.ID– Ingin segera punya iPhone 15? Siap-siap, empat tipe iPhone 15, yaitu iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15, resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023. Startup insurance technology (insurtech) Fuse ikut berpartisipasi memeriahkan peluncuran iPhone 15, dengan mengumumkan kerja sama dengan Digimap selaku distribusi resmi produk Apple di Indonesia.

Fuse menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia dan PT Pialang Asuransi Indotekno, menawarkan proteksi untuk setiap pembelian iPhone 15 di toko resmi Digimap yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.

“Kami menyadari bahwa iPhone 15 adalah gadget yang sangat dinantikan dan diminati, dan kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada penggunanya agar mereka dapat menikmati teknologi terbaru dengan aman. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang membeli iPhone 15 di platform MAPCLUB,” ungkap Stefani Anggadjaja selaku Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse di Jakarta, Kamis (26/10).

Stefani menjelaskan, proteksi yang ditawarkan berupa asuransi gadget dengan manfaat perlindungan bagi iPhone 15 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, customer bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk iPhone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse.

“Untuk menambah semarak peluncuran iPhone 15, kami membagikan bonus cashback senilai total 50 juta poin MAPCLUB bagi 200 pembeli pertama iPhone 15 di platform MAPCLUB, yang menyertakan asuransi gadget saat checkout. Sebuah kesempatan yang menarik untuk tidak hanya mendapatkan gadget paling canggih dari Apple, tetapi juga hadiah istimewa yang dapat digunakan untuk merasakan kembali pengalaman berbelanja di MAPCLUB,” ungkap Stefani.

Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi mengapresiasi kerja sama perlindungan bagi iPhone 15 ini. Marcella mendorong agar pencinta iPhone untuk melengkapi pembelian dengan asuransi gadget dan kerusakan produk.

“Kerja sama dengan Fuse tentunya membawa nilai tambah yang luar biasa bagi member MAPCLUB, karena mengingatkan member kami tentang pentingnya melindungi aset berharga—dalam hal ini iPhone 15—dengan asuransi yang tepat. Semua ini dalam upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap, aman, dan bermakna untuk member kami,” ujar Marcella.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top