Informa Pakuwon Mall Solo Baru: Lebih Luas, Lengkap, dan Modern | Pranusa.ID

Informa Pakuwon Mall Solo Baru: Lebih Luas, Lengkap, dan Modern


Laporan: Mariano Lejap | Editor: Jessica C. Ivanny

PRANUSA.ID– Informa Pakuwon Mall Solo Baru telah diperluas dan diperbarui untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih luas, lengkap, dan modern bagi para pelanggannya.

“Kini kami hadir dengan berbagai macam pilihan dari furnitur, aksesoris, elektronik, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Saat ini kami juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan setia Informa, setiap pembelanjaan tertentu akan mendapatkan cashback, bahkan cashback bisa sampai 15% dan hanya berlaku di Informa Pakuwon Mall Solo Baru”, ungkap Nadia selaku Store Manager Informa Pakuwon Solo.

Informa yang berlokasi di lantai UG & lantai 1 Mall Pakuwon Solo juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui cicilan kartu kredit ataupun cicilan tanpa kartu kredit.

“Untuk cicilan tanpa kartu kredit bisa juga di Informa Pakuwon Solo, jadi ga perlu khawatir kalau pengen nyicil tapi ga ada kartu kredit karna kami ada DANAKINI. DANAKINI sendiri merupakan plaform cicilan dari Informa. Kami juga bisa bantu proses dengan datang ke rumah customer apabila diperlukan, selama ini banyak customer terbantu untuk proses cicilan DANAKINI dari rumah,” imbuh Nadia.

Nikmati kemudahan bertransaksi bersama Informa Pakuwon Solo dengan menghubungi 081392678344

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top