Kapolres Tapsel Adakan Jumat Curhat Bersama Pelaku Ekonomi | Pranusa.ID

Kapolres Tapsel Adakan Jumat Curhat Bersama Pelaku Ekonomi


FOTO: Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H adakan Jum’at Curhat bersama PT. Wonorejo, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan pelaku UMKM pada Wilayah Hukum Polres Tapsel, Jumat (24/2/2023).

PRANUSA.ID– Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H adakan Jum’at Curhat bersama PT. Wonorejo, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan pelaku UMKM pada Wilayah Hukum Polres Tapsel.

Giat Jum’at Curhat yang kali ini dilakukan bersama pelaku ekonomi guna untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Hari ini kita Jum’at Curhat bersama pelaku ekonomi di Kabupaten Tapanuli Selatan, dasarnya kita berkeinginan mendengar keluhan para pelaku ekonomi ini sehingga akan berdampak pada peningkatan perekonomian,” jelas Kapolres Zamroni.

Pada Jum’at Curhat yang berlangsung di Lestari Cafe yang berada di Jl. Prof Lafran Pane Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Polres Tapsel menampung beberapa curhatan pelaku ekonomi yang hadir.

Di antaranya berkeinginan kerjasama dengan kepolisian, hingga ada yang meminta untuk peningkatan daya konsumsi masyarakat.

“Dari Jum’at Curhat kali ini ada pihak perusahaan meminta agar berkerjasama dengan kita dalam pengamanan terhadap kegiatan perusahaan, serta dari pelaku UMKM memohon bantuan agar ada peningkatan daya konsumsi masyarakat terhadap UMKM di sekitar perkantoran Bupati Tapsel,” jelas Kapolres.

Sementara dari OKP yang dihadiri dari Pemuda Pancasila menjelaskan mereka siap berkerja sama dengan pemerintah dan Polres Tapsel.

“Kita siap berkoordinasi dengan pemerintah dan Polres Tapsel untuk mewujudkan situasi kondusif sehingga dapat mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat,” ucap Ahmin Nasution selaku OKP Pemuda Pancasila.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top