Peralatan Elektronik Berkualitas Tinggi KELS by INFORMA Kini Hadir di Mall Pakuwon Solo Baru | Pranusa.ID

Peralatan Elektronik Berkualitas Tinggi KELS by INFORMA Kini Hadir di Mall Pakuwon Solo Baru


FOTO: KELS, merek peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas tinggi.

Laporan: Mariano Lejap | Editor: Bagas R.

SOLO– Kini untuk memenuhi kebutuhan peralatan dan perlengkapan elektronik keluarga, KELS, merek peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas untuk gaya hidup modern dari INFORMA, kini hadir di Pakuwon Mall Solo Baru.

Dibuka pada tanggal 22 Februari 2024 lalu, KELS yang menghadirkan ragam produk dalam kategori wellness seperti kursi pijat dan alat relaksasi yang menghadirkan sensasi pijatan profesional, koleksi produk personal care untuk perawatan tubuh seperti catokan, hair dryer, dan face steamer, berbagai perlengkapan home appliances seperti robot vacuum, vacuum cleaner, hingga mesin cuci piring otomatis.

Serta berbagai produk kitchen appliances, mulai dari air fryer, slow juicer dan coffee maker yang memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern.

KELS dilengkapi dengan fitur yang up to date dan desain stylish yang merupakan ciri khas dari KELS, serta hargapun terjangkau untuk dimiliki.

“Berbagai macam produk elektronik yang kekinian yang disesuaikan dengan kebutuhan customer saat ini, KELS bisa dikunjungi di Lantai UG persis disampingnya INFORMA” ujar Nadia selaku Store Manager Informa Pakuwon Solo.

Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top