Pialang Asuransi BWT Bersama Shopee Bagikan 5.000 Polis Asuransi Gratis pada Puncak Kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale | Pranusa.ID

Pialang Asuransi BWT Bersama Shopee Bagikan 5.000 Polis Asuransi Gratis pada Puncak Kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale


FOTO: Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah

Laporan: Srilinus Lino | Editor: Bagas R.

PRANUSA.ID– PT Bahtera Wahana Tritata (BWT), perusahaan pialang asuransi di Indonesia kembali menggandeng Shopee untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia khususnya pengguna e-commerce agar lebih mudah dalam mendapatkan proteksi dalam setiap transaksinya.

BWT dan Shopee berkolaborasi menyajikan beberapa produk asuransi seperti proteksi elektronik, proteksi kerusakan produk dan proteksi efek samping yang ditawarkan untuk seluruh pengguna Shopee melalui laman checkout.

Menariknya, sebagai kemeriahan menyambut hari puncak kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale pada tanggal 6 Juni 2023,  kerja sama BWT dan Shopee kali ini akan membagikan 5.000 polis asuransi gratis khusus kepada pengguna yang berbelanja melalui aplikasi.

Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah menjelaskan, momentum 6.6 menjadi salah satu tanggal kembar yang kerap biasanya dimanfaatkan oleh perusahaan e-commerce untuk menghadirkan penawaran menarik, Shopee adalah salah satunya.

“Maka dari itu, kami memilih Shopee sebagai partner terpercaya kali ini. Melalui proteksi elektronik dapat memberikan perlindungan atas barang elektronik dengan jangka waktu perlindungan selama 12 bulan atas risiko kerusakan atau kehilangan pada barang akibat dari kejadian yang tidak disengaja, terkena cairan, kebakaran/ledakan dan perampokan,” ujar Rezha dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (5/6/2023).

“Sedangkan proteksi efek samping dapat menjadi perlindungan tambahan ketika pengguna Shopee membeli barang berupa produk kecantikan dan perawatan diri baik di platform Shopee. Proteksi jenis ini merupakan program perlindungan untuk melindungi pengguna dari cedera, kecelakaan, ketidaknyamanan sampai rawat inap karena penggunaan barang tersebut,” sambung Rezha.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan bahwa pihaknya melihat antusiasme pengguna khususnya menyambut hari puncak kampanye di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale.

Berangkat dari pemahaman tersebut, dirinya mengaku senang dapat bekerja sama dengan BWT dalam menghadirkan penawaran menarik yaitu 2.500 polis gratis proteksi elektronik dan 2.500 proteksi efek samping pada puncak kampanye yang akan jatuh pada 6 Juni 2023.

“Kami berharap melalui kampanye ini pengguna dapat memenuhi kebutuhan elektronik dari ragam pilihan produk yang ditawarkan, dan di saat yang sama juga memberikan pengalaman belanja online terbaik, khususnya dengan penawaran proteksi produk bersama BWT,” jelasnya.

Adapun mekanisme dan syarat polis asuransi yang bisa didapatkan konsumen secara gratis pada puncak kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, adalah:

  1. Pengguna dengan 2.500 transaksi pertama yang membeli produk elektronik akan mendapatkan proteksi elektronik, dan 2.500 lainnya juga berkesempatan mendapatkan proteksi efek samping produk untuk transaksi kecantikan selama periode promo, berupa 100%cashback.
  2. Nantinya 1 (satu) pengguna hanya dapat memperoleh 1 (satu) kalicashback100% selama periode promo yang akan masuk secara otomatis berupa koin Shopee.
  3. Kemudahan lainnya, pengguna tidak perlu mengklaim dan menggunakanvoucher cashbackuntuk bergabung dalam promo ini. Tapi jangan lupa pastikan proteksi efek samping produk telah tercentang di halaman checkout sebelum selesaikan pembayaran.
  4. Jika termasuk pengguna yang memenuhi syarat mendapatkancashback, koin Shopee akan dikirimkan selama 5 hari kerja setelah masa promo berakhir.

“Merupakan bagian dari komitmen BWT untuk selalu memprioritaskan nasabah lewat asuransi, dalam hal ini pengguna Shopee. Melalui program kolaborasi dengan Shopee, kami ingin meningkatkan literasi asuransi di kalangan masyarakat sekaligus memfasilitasi masyarakat Indonesia agar lebih mudah dalam mendapatkan proteksi. Untuk mewujudkan campaign ini, BWT dan Shopee juga menggandeng perusahaan asuransi Sinarmas dan MSIG,” tutup Rezha.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top