Promo Harbolnas 12.12, FUSE: Beli Asuransi dengan Diskon Spesial | Pranusa.ID

Promo Harbolnas 12.12, FUSE: Beli Asuransi dengan Diskon Spesial


ILUSTRASI: FUSE PRO

PRANUSA.ID– Momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12 digelar pada tanggal 12 Desember. Sejumlah platform online menyemarakkan perayaan ini dengan memberikan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Vice President of Distribution Fuse Insurtech, Hendra Lukman, menyerukan agar belanja Harbolnas 12.12 ini dilakukan dengan bijak.

“Diskon Harbolnas 12.12 tentu menggiurkan, tapi sebaiknya beli produk yang benar-benar memberikan manfaat bagi kita. Proteksi asuransi bisa menjadi produk yang dipertimbangkan untuk dibeli di perayaan Harbolnas 12.12 ini, yang bermanfaat untuk melindungi orang terkasih dan aset yang dimiliki,” ujar Hendra di Jakarta, Jumat (10/12).

Hendra menambahkan, Fuse Pro, aplikasi yang dikembangkan oleh Fuse, memberikan diskon berupa kupon spesial untuk produk-produk asuransi tertentu. Kupon spesial ini bisa diklaim oleh tenaga pemasar/ partner Fuse Pro, yang saat ini jumlahnya lebih dari 60 ribu orang dan tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. Kupon spesial yang bisa ditawarkan oleh partner Fuse Pro kepada nasabah berlaku untuk periode tanggal 12 – 18 Desember 2021.

“Ada kupon spesial dengan diskon sebesar 25 persen untuk produk asuransi kendaraan bermotor dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo, Tugu Insurance dan Staco Mandiri. Diskon ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang masa pertanggungan asuransi kendaraannya akan habis dan bagi yang membeli kendaraan baru,” ungkap pria sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia asuransi ini.

Kupon spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya selama periode promo berlangsung. Kupon spesial juga berlaku untuk asuransi properti dari Mega Insurance, Artarindo dan Avrist dengan diskon sebesar 15 persen. Tak cukup sampai di situ, ada juga kupon spesial dengan diskon sebesar 25 persen untuk asuransi gadget pro dari Simas Insurtech.

“Fuse berupaya untuk terus menghadirkan manfaat bagi masyarakat, termasuk dengan ikut dalam perayaan Harbolnas 12.12. Sayang sekali apabila kupon spesial ini tidak dimanfaatkan oleh partner Fuse Pro dalam rangka memberikan layanan dan perlindungan maksimal kepada para nasabah. Dengan aplikasi Fuse Pro, transaksi asuransi menjadi sederhana. Pembelian dan penerbitan polis asuransi bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja,” tutup Hendra.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top