Promo “Pasti Termurah”, Segala Kebutuhan Furnitur dan Aksesoris Rumah #pastiketemu di INFORMA PAKUWON SOLO | Pranusa.ID

Promo “Pasti Termurah”, Segala Kebutuhan Furnitur dan Aksesoris Rumah #pastiketemu di INFORMA PAKUWON SOLO


Dok. Istimewa.

Laporan: Marsianus N.N | Editor: Jessica C. Ivanny

PRANUSA.ID– Mempercantik sudut rumah dengan furnitur dan aksesoris idaman adalah impian semua orang. INFORMA melihat kebutuhan pelanggan, dengan menghadirkan produk furnitur dan aksesoris dengan berbagai style.

INFORMA mempersembahkan Pasti Termurah, sebuah program dengan penawaran berbagai produk furnitur dengan harga terbaik, dan aksesoris mulai Rp 50,000 hingga tanggal 31 Mei 2024.

“Melalui promo Pasti Termurah di INFORMA ini, pelanggan bisa menemukan berbagai produk furnitur segala ruang, mulai dari sofa, rak penyimpanan, kasur, lemari, meja makan, meja dan kursi kerja, dan semua produk segala ruangan di rumah. Untuk mempercantik rumah Anda, temukan juga aksesoris rumah mulai Rp 50,000 di periode promo ini”, kata Vice President Marketing Communication INFORMA, Bertha Hapsari. dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (22/04/2024).

RANA Series untuk Kebutuhan Segala Ruang mulai Rp 400ribu-an

Dapatkan Coffee table RANA Series dari INFORMA yang memiliki berbagai kompartemen untuk menyimpan remote control, majalah, atau perlengkapan ruang tamu lainnya.

Hadir juga TV Stand RANA Series yang tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat menaruh televisi, tetapi juga menawarkan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai perlengkapan dan aksesoris ruang tamu lainnya.

Berbagai produk dari RANA Series ini bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 400ribuan.

Sofa ARYANA Rp 1Juta-an dan Meja Laptop GOLFY

Sofa 2-seater ARYANA, dengan gratis 2 buah bantal, menjadi produk yang tepat untuk rumah minimalis dan sofa nyaman untuk santai maupun kerja dirumah. Lengkapi juga dengan Meja Laptop GOLFY yang multifungsi, dengan 5 fitur penggunaan bisa kerja sambil duduk di sofa atau duduk di lantai.

Aksesoris Rumah mulai Rp 50,000

Tingkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas rumah dengan rangkaian aksesoris fleksibel dan multifungsi dari INFORMA.

Dengan budget mulai dari Rp 100 ribuan, hadirkan Table Runner Tassel dan ditambah Dinner Plate Gauri untuk kesan elegan yang akan menggugah selera makan keluarga.

Ada juga Table Lamp dan Artificial Plant in Pot untuk membuat suasana ruang tamu di rumah menjadi lebih hangat.

Meja dan Kursi Kerja mulai Rp 200ribu-an

Produk pasti termurah untuk berbagai jenis meja dan kursi kerja yang dapat dipakai untuk bekerja dan belajar, mulai dari Meja kantor dengan desain ringkas yang ideal untuk ruang kerja kecil.

Ada juga Meja belajar yang dilengkapi dengan kompartemen untuk menyimpan buku, alat tulis, dan perlengkapan kerja lainnya.

Berbagai meja untuk mendukung produktivitas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

Nadia Cordeviana selaku Store Manager Informa Pakuwon Solo juga menginformasikan bahwa dalam promo Pasti Termurah di INFORMA ini, tersedia juga penawaran istimewa untuk beragam aksesoris pilihan mulai dari Rp50 ribuan.

“Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo stok terakhir untuk memiliki produk idamannya dengan harga fantastis. Pelanggan INFORMA pun dapat merasakan berbelanja secara online melalui WhatsApp dengan dapat menghubungi nomor HP Informa Pakuwon Solo di 081392678344 ,” terangnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan juga program Belanja Gratis Pakai Poin Member Rewards, gratis ongkos kirim dan pemasangan untuk member, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top