
JAKARTA – Merayakan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, Telkomsel menghadirkan serangkaian program dan penawaran spesial di seluruh titik layanan GraPARI di Indonesia. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setia sekaligus menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Mengusung tema “Semangat Melayani Indonesia”, Telkomsel mendedikasikan momen ini untuk melayani sepenuh hati serta menghadirkan inovasi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
VP Customer Care Management Telkomsel, Filin Yulia, menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi perusahaan untuk menunjukkan penghargaan kepada pelanggan yang telah tumbuh bersama Telkomsel.
“Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan,” kata Filin dalam keterangannya, Jumat (5/9/2025).
Sebagai wujud apresiasi, Telkomsel telah menyiapkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati pelanggan di seluruh GraPARI, antara lain:
“Melalui rangkaian program ini, kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025!” tutup Filin.
Laporan: Hendri | Editor: Michael