Tingkatkan Keamanan Online, Lazada Bermitra dengan BWT | Pranusa.ID

Tingkatkan Keamanan Online, Lazada Bermitra dengan BWT


PRANUSA.ID– Hari Asuransi Nasional yang diperingati setiap tanggal 18 Oktober adalah saat yang tepat untuk merayakan dedikasi pelaku industri asuransi dalam  memberikan  perlindungan  finansial  yang  andal. Di momen ini, perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan e-commerce ternama Lazada Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraan  yang  erat dalam menjadikan asuransi lebih mudah diakses bagi semua orang. Kemitraan ini membuktikan komitmen BWT dan Lazada untuk memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran kepada masyarakat Indonesia.

Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah menyambut baik kerja sama ini. Ia sangat mengapresiasi langkah Lazada yang menaruh perhatian lebih terhadap proteksi asuransi bagi para pelanggannya. Mengingat peran asuransi sangat krusial, Lazada benar-benar serius untuk menghadirkan aplikasi belanja online yang memberikan rasa nyaman, aman dan tenang.

“Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Lazada bisa mendapatkan proteksi berdasarkan cakupan polis yang berlaku dari hal–hal yang tak terduga dengan memilih proteksi yang tepat saat belanja online,” kata Rezha.

Amelia Tediarjo, Head of Campaign, Lazada Indonesia turut menyambut baik kemitraan yang terjalin dengan BWT, karena hal ini merupakan sebuah bentuk usaha nyata Lazada untuk memberikan solusi yang inovatif dan bermanfaat kepada konsumen. Kemitraan ini menurutnya sejalan dengan komitmen Lazada untuk memberikan pengalaman belanja online yang nyaman, menyenangkan dan juga aman bagi konsumen.

“Dimana dengan adanya proteksi ini pelanggan dapat terlindungi dari sejak proses pembelian hingga pengiriman barang sehingga memastikan pengalaman belanja yang 100% Hepi bagi seluruh pelanggan di Indonesia,” terangnya.

Di 6 bulan belakangan ini, diketahui bahwa terjadi peningkatan sebanyak 20 kali lipat pelanggan di platform Lazada yang menggunakan layanan asuransi untuk menambah rasa aman ketika berbelanja online. Layanan asuransi sebagai opsi tambahan saat bertransaksi online di platform Lazada terdiri dari proteksi gadget & elektronik, proteksi produk kecantikan serta proteksi produk kesehatan, dengan yang spesifik untuk memberikan kenyamanan saat belanja online.

Kerja sama Lazada dan BWT ini menggandeng sejumlah perusahaan asuransi. Sebagai contoh, proteksi produk kesehatan bekerja sama dengan Mega Insurance, yang memberikan perlindungan pada transaksi pembelian produk kesehatan seperti susu, vitamin, suplemen kesehatan dan obat over the counter atau golongan obat bebas dan  obat bebas terbatas.

Preminya terjangkau, mulai dari Rp 750, dengan manfaat penggantian hingga empat kali harga produk yang dibeli jika pengguna mengalami cedera/ kecelakaan/ ketidaknyamanan/ rawat inap karena penggunaan atau konsumsi produk yang dibeli (tidak termasuk produk kedaluwarsa dan alergi yang sudah diketahui sebelumnya).

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top