Tewas Terbakar Demi Selamatkan Orang Tuanya, Inilah Pengorbanan Presenter Cantik | Pranusa.ID

Tewas Terbakar Demi Selamatkan Orang Tuanya, Inilah Pengorbanan Presenter Cantik


(Gambar: Sydney Today)

 

PRANUSA.ID — Seorang presenter cantik bernama Zeng Yingxin (26), dikabarkan tewas dilahap kobaran api pada Kamis, 7 November 2019. Dilansir dari World of Buzz, musibah kebakaran itu terjadi di rumahnya, di lantai sembilan apartemen di Shatin, Hong Kong.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran baru diberitahu tentang kebakaran tersebut dan memakan waktu lima menit untuk sampai di lokasi. Namun, sayangnya, situasi sudah di luar kendali ketika kobaran api yang melalap apartemen semakin membesar.

Menurut Sydney Today, sebenarnya Zeng bisa saja selamat. Namun, ia justru masuk kembali ke apartemen untuk membangunkan kedua orang tuanya.

Kedua orang tuanya pun berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Namun, mereka sudah terlambat ketika hendak kembali untuk menyelamatkan Zeng. Sebab, api sudah melalap habis tubuh Zeng. Mereka pun hanya menemukan tubuhnya yang hangus terbakar di kamarnya.

Sementara itu, orang tuanya segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Mereka menderita inhalasi asap yang berlebihan dan cedera ringan.

Pihak berwenang sendiri masih menyelidiki lebih lanjut penyebab dari kebakaran apartemen.

Tewasnya Zeng yang amat disukai oleh banyak rekan dan pengguna internet membuat mereka berduka. Mereka meratapi kematian Zeng dan merasa kehidupan muda Zeng diambil terlalu cepat. Menurut mereka, Zeng berdedikasi dan bersemangat tentang pekerjaannya. Mereka akan sangat merindukan Zeng.

 

 

Penulis: Cornelia

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top