Anies Sulap JPO Sudirman, Warganet: Ini Baru Pemimpin, Karya Nyata Dinikmati Rakyat!


Progres revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2. (Instagram/@aniesbaswedan)

PRANUSA.ID — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah progres revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman Tahap 2 yang berada di depan Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (6/9).

Potret desain JPO tersebut diunggahnya melalui akun Instagram miliknya seperti dilihat Pranusa.ID pada Selasa (7/9).

“Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Bidang Prasarana Dan Sarana Utilitas Kota merevitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman Tahap 2,” tulis Anies.

Anies menyatakan bahwa progres JPO Sudirman Tahap 2 yang dibuat menyerupai kapal pinisi tersebut saat ini telah mencapai angka 71,68%.

“Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 di DKI Jakarta bertujuan untuk menjadikan Kota Jakarta sebagai #JakartaRamahPejalanKaki dengan tetap mengedepankan keselamatan bagi penggunanya, sehingga pengguna JPO merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Usai revitalisasi JPO Sudirman rampung dikerjakan, Anies berpesan agar seluruh warga Ibu Kota dan pendatang untuk bersama-sama merawat fasilitas umum tersebut.

“Ayo, kita jaga dan rawat bersama fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sehingga generasi berikutnya dapat merasakan keindahan, kerapihan, serta tertatanya Kota Jakarta,” kata Anies.

Untuk diketahui, unggahan serupa juga dibagikan Anies melalui akun Facebook miliknya. Unggahan tersebut menuai ragam apresiasi dari para warganet.

“Ini baru pemimpin Rakyat, karena karyanya nyata dinikmati rakyat,” tulis Muhammad Uce.

“Mantap! Pak Anies selalu menjawab setiap keraguan dengan Prestasi nyata bukan Pencitraan.,” tulis Hasbi Amali.

“Mantap pak, Lanjut terus pak, Bikin fisik jakarta makin cantik ya..,” kata Arief Nursam.

 

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top