Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Jokowi Mania: Ini Perintah Hati Nurani Kami | Pranusa.ID

Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Jokowi Mania: Ini Perintah Hati Nurani Kami


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Harian Haluan).

PRANUSA.ID– Meskipun mendapat kritikan dari banyak pihak, Relawan Jokowi Mania (JoMan) tetap pada pendiriannya mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Kalau orang di luar sinis atas sikap kita itu adalah resiko, sikap kita nggak berubah tetap dukung Mas Ganjar Pranowo 2024 buat RI 1,” kata Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer, Jumat (17/9/2021).

Noel, sapaan arkab, mengatakan bahwa pihaknya tidak mengkhianati Presiden Jokowi yang belum menyatakan dukungan terhadap siapapun untuk Pilpres nanti. Noel mengatakan dukungan terhadap Ganjar tersebut merupakan perintah dari hati nurani mereka.

“Gak ada yang dikhianati dalam hal ini, JoMan tetap tegak lurus Jokowi dan relawan Jokowi tetap solid dan satu suara, sikap JoMan hari ini karena kita diperintah oleh hati nurani kita yang gak mungkin kita lawan,” katanya.

“Sama halnya ketika kita mendukung Jokowi pada periode pertama dan kedua, kita semua para pendukung beliau diperintah oleh pilihan hati nurani kita,” lanjutnya.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top