Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024, Milenial Kalbar: Pemimpin Cerdas | Pranusa.ID

Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024, Milenial Kalbar: Pemimpin Cerdas


FOTO: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Harian Haluan).

PRANUSA.ID — Kalangan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kalimantan Barat (Kalbar), mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Kalbar, Nur Yahdi menilai sosok Gubernur Jawa Tengah itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Menurutnya, Indonesia memerlukan pemimpin yang cerdas, kreatif, dan dicintai oleh rakyatnya.

“Indonesia perlu pemimpin yang cerdas, kreatif, dan dicintai oleh rakyatnya, dan kami menganggap sosok ‘ayah Ganjar’ yang layak untuk menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024,” ujarnya di Pontianak, Minggu (20/3/2022).

Dia mengatakan, ada banyak prestasi yang berhasil diraih, baik dari segi pendidikan maupun ekonomi selama Ganjar memimpin Jawa Tengah. Ini pula yang menjadi salah satu pertimbangan Ganjar Milenial Kalbar untuk mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

“Kami mendukung ‘ayah Ganjar Pranowo’, karena selama beliau memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur banyak prestasi-prestasi yang diraih, salah satunya adanya program seperti jenjang pendidikan, SPP gratis, dan honor untuk guru ngaji. Kalau dari segi ekonomi beliau juga membantu UMKM masyarakat sekitar,” tutur Nur Yahdi.

Selain deklarasi, Ganjar Milenial Kalbar juga melakukan goes bersama, mengelilingi Taman Digulis dan memborong berbagai produk UMKM warga sekitar, kemudian membagikan sembako untuk warga di Jalan Sepakat II, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kelurahan Bansir Darat RT 03/07, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Dalam deklarasi kami bungkus dengan goes sepeda, memborong UMKM, dan kami bagi-bagi paket sembako sekitar lebih 50 paket untuk warga yang membutuhkan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top