Eko Patrio ke Giring PSI: Kalau Mau Protes Jangan Hanya Serang Anies, Beri Solusi! | Pranusa.ID

Eko Patrio ke Giring PSI: Kalau Mau Protes Jangan Hanya Serang Anies, Beri Solusi!


Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. (Dok. PAN)

PRANUSA.ID — Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menyarankan agar Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha tidak hanya sekadar menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Menurut saya lebih baik kalau pun mau protes harus ada juga solusinya, jangan hanya sekadar menyerang. Jadi buat saya, sahabat saya Giring ya, apapun bentuknya kalau mau lakukan sesuatu jangan hanya beropini, tapi juga tawarkan solusinya,” kata Eko sebagaimana dikutip PranusaID dari Suaracom pada Rabu (22/9/2021).

Sebelumnya, Giring menuding Anies hanya memedulikan dirinya sendiri dan berpura-pura memedulikan masyarakat.

Menurutnya, pura-pura peduli tersebut yang merupakan kebohongan Anies di tengah pandemi Covid-19 dan penderitaan rakyat.

“Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024,” tutur Giring, Selasa (21/9).

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” tegasnya.

Giring menilai Anies sebenarnya hanya mementingkan program ajang balap mobil listrik, Formula E. Menurutnya, Anies yang kerap menampilkan pembelanjaan uang APBD untuk kepentingan pandemi Covid-19 hanyalah kedok untuk menutupi egonya.

Terkait pernyataan Giring ini, Eko menilai Anies pasti sudah mendapatkan hukuman jika ia memang seperti yang disampaikan Giring. Namun, Eko mengatakan Anies masih tenang memimpin ibu kota hingga saat ini.

“Jadi gini kalau saya liatin kalau misalnya nih Anies punya masalah, seenggak-enggaknya pasti sudah dapat hukuman dan sebagainya baik pidana atau perdata, sampai sekarang kan langsam-langsam saja, artinya kan tidak ada masalah,” ungkap Eko.

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top