Fadli Zon Kecam Perlakuan Pemerintah India terhadap Muslim: Brutal dan Biadab | Pranusa.ID

Fadli Zon Kecam Perlakuan Pemerintah India terhadap Muslim: Brutal dan Biadab


FOTO: Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. (RakyatCirebon.id)

PRANUSA.ID — Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, mengecam keras perlakuan Pemerintah India dibawah pemerintahan Perdana Menteri India Narendra Modi terhadap warga muslim yang ada di India.

Hal ini disampaikan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI itu melalui akun media sosial Twitternya @fadlizon, dikutip PranusaID, Selasa (14/6).

Diketahui, Fadli mengunggah status dari CJ Werleman @cjwerlemen. Dalam status CJ Werleman, terdapat video berdurasi 27 detik yang memperlihatkan aparat keamanan India memukuli warga muslim India.

“Perlakuan rezim @narendramodi terhadap muslim India semakin brutal n biadab.” tulis Fadli Zon sambil me-mention akun Twitter dari Perdana Menteri India Narendra Modi @narendramodi.

Dilansir TerkiniID, CJ Werlemen adalah seorang jurnalis yang berkebangsaan Australia. Dalam keterangan video yang diunggahnya lewat akun Twitternya @cjwerlemen, ia menuliskan:

“Saksikan polisi radikal Hindutva di Ranchi secara brutal menyerang Muslim yang secara damai memprotes penghinaan pemerintah India terhadap Nabi Muhammad,” tulis CJ Werlemen @cjwerlemen yang diterjemahkan dalam bahasa indonesia. (*)
Penulis: Jessica C.
Editor: Bagas R.

 

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top