Gerindra: Kita Ingin Pak Prabowo Kembali Maju Sebagai Capres dalam Pilpres 2024


Prabowo Subianto. (Kompas)

PRANUSA.ID — Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya bakal kembali diusung menjadi kandidat calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani ketika menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (29/8/2021).

“Kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden,” kata Muzani.

Muzani mengungkapkan keinginan pihaknya mengusung Prabowo dalam jabatan eksekutif pemerintahan dilatarbelakangi keinginan mereka mewujudkan kemaslahatan bangsa dan negara, yaitu keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itu, ia meminta jajaran kader Gerindra dari tingkat desa hingga pusat dapat memperkuat dukungan nyata dan bukan hanya sekadar pencitraan belaka.

“Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita dari kekuatan yang tidak dimilikinya,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu upaya menggalang kekutan dukungan tersebut adalah melalui sosial media.

Meski begitu, Muzani berpesan agar seluruh kader Gerindra di eksekutif dan legislatif tidak mengkhianati rakyat.

“Kita semua berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan tujuan perjuangan kita untuk rakyat,” ujar Muzani.

Muzani mengatakan hal itu sendiri telah kerap disampaikan Prabowo.

“Berkali-kali Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat,” tutur Muzani.

“Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka,” tegasnya.

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top