Gerindra Mantap Usung Prabowo di Pilpres 2024 | Pranusa.ID

Gerindra Mantap Usung Prabowo di Pilpres 2024


Prabowo Subianto. (Kompas)

PRANUSA.ID– Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa mereka akan kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami mengusung Bapak Prabowo sebagai capres Gerindra, bulat-lat-lat. Dukungannya, semangatnya, bulat. Pokoknya dalam bulan-bulan mendatang, insyaallah tahun ini [kami umumkan] pada 2, 3, 4, 5 [bulan] lagi,” katanya kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Menurutnya, seluruh kader Gerindra sudah kompak untuk mendorong Prabowo untuk bisa kembali berkontestasi pada pemilihan presiden (pilpres) 2024

“Sampai sekarang, Pak Prabowo adalah nama-nama terbaik memiliki prestasi, dedikasi bagus. Berarti tinggal menunggu momentum, waktu dan tempat dideklarasikan Pak Prabowo sebagai capres dari Gerindra,” katanya.

Lebih lanjut, Muzani menyebut partai politik (parpol)-nya belum memiliki rekan koalisi menuju Pilpres 2024, meskipun sejumlah partai yang masuk parlemen sudah membentuk poros politik.

“Sampai sekarang Gerindra belum memutuskan dengan siapa kami akan berkoalisi. Namun, kami tetap menjaga hubungan baik dengan semua partai, kami terus melakukan komunikasi dengan semua pimpinan partai politik,” ujar Muzani.

Laporan: Jessica C. Ivanny

Editor: Bagas R

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top