Gerindra Minta Prabowo Maju di Pilpres 2024: Untuk Selamatkan Aset Bangsa! | Pranusa.ID

Gerindra Minta Prabowo Maju di Pilpres 2024: Untuk Selamatkan Aset Bangsa!


Prabowo Subianto. (Kompas)

PRANUSA.ID — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto harus menjadi salah satu calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang demi menyelamatkan aset bangsa dan negara.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Senin (1/11/2021).

“Kami meminta, termasuk Gerindra Sumsel, beliau maju dalam Pilpres 2024. Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara,” kata Muzani.

Muzani menilai seluruh fasilitas yang telah dibangun pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) haruslah berfungsi untuk lebih meningkatkan perekonomian negara dan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia di masa depan.

Menurutnya, hal itu bisa terwujudkan apabila presiden yang memimpin di periode berikutnya memiliki kemampuan untuk mengelola aset dan fasilitas negara.

“Dalam pandangan kami yang memiliki kemampuan untuk itu adalah Pak Prabowo. Sudah relevan dengan apa yang diinginkan masyarakat Sumsel melalui DPD Partai Gerindra agar Prabowo maju pada 2024,” ungkap Muzani.

 

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top