Heboh, Kaesang Pangarep Unggah Gambar Baliho Dirinya


Kaesang upload gambar baliho dirinya di Twitter, Kamis (19/08/2021).

PRANUSA.ID– Kaesang Pangarep sepertinya tidak mau ketinggalan dengan sejumlah elit politisi untuk memasang baliho di tepi jalanan umum. Hal tersebut terlihat dari postingannya di Twitter, Kamis (19/08/2021).

Bedanya, baliho Kaesang adalah hasil editing bukan baliho asli bernuansa kepentingan Pilpres 2024 seperti yang dipasang di tepi jalan oleh para politisi. Editing baliho yang ditampilkan Kaesang lebih bertujuan untuk mempromosikan usaha kulinerya. Namun, baliho tersebut terkesan kocak karena tampilannya mirip dengan baliho politisi yang bertebaran di berbagai daerah.

Seperti misalnya baliho yang berwarna merah bertuliskan “Kepakkan Sayapmu, Kaesang Pangarep Ketua Roti No.1 Indonesia” dan ada foto Kaesang yang mengenakan kemeja putih dan memegang roti dagangannya.

Begitu juga dengan baliho yang berwarna kuning, di situ dituliskan “Kerja untuk Sang Pisang, Kaesang Pangarep 2024” dan ada foto Kaesang mengenakan baju dan celemek kuning dan membawa makanan dagangannya.

Unggahan Kaesang ini mendapatkan respon s yang beragam dari warganet, menertawakan sampai membahas makanan yang dijual Kaesang. “Ngakak abis mas xixixii,” tulis akun @bbyfaddell.

“Bang, yang ayam gak ada paket menu sajian baru lagi nih? Kali aja ada:

“Kripik Sayap Kebanyakaan”,” tulis akun @riefki_haha.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top