Mahasiswa Pelaku Begal Payudara di Semarang Ditangkap | Pranusa.ID

Mahasiswa Pelaku Begal Payudara di Semarang Ditangkap


(Ilustrasi/Thinkstock/ViewApart)

PRANUSA.ID — Seorang mahasiswa semester empat sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Semarang ditangkap polisi karena melakukan aksi pelecehan seksual terhadap marketing bank di depan minimarket Kelurahan Pekunden, Semarang, Sabtu (7/5/2022).

Pelaku diketahui bernama Alfian Ulinnuha (19) warga Demak. Dia ditangkap oleh petugas Patwal dan Samapta yang bertugas di Pos Polisi Citraland setelah mendapat laporan dari korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Anggrek belakang Ciputra tepatnya di depan Alfamart, Sabtu (7/5) malam. Saat itu korban, seorang perempuan berinisial SP sedang menjelaskan soal aplikasi banknya kepada calon nasabah termasuk pelaku.

“Kronologinya ketika korban selaku karyawan bank sedang mempresentasikan aplikasi di lokasi. Kemudian salah satu calon nasabah di lokasi adalah tersangka. Saat menawarkan produk kemudian korban merasa ada yang memegangi alat vitalnya,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar di Mapolrestabes Semarang, Minggu (8/5/2022).

Saat pelaku menggoda usai berbuat cabul itulah, tambahnya, korban kemudian berteriak minta tolong.

“Korban menganggap tidak sengaja kemudian menghindar. Saat menghindar pelaku berbisik, ‘mau satu lagi dong yang kanan’. Korban teriak sehingga tersangka ditangkap patroli motor yang ada di lokasi dalam rangka kegiatan pengamanan di kawasan Simpang Lima,” jelasnya.

Pelaku kemudian ditangkap petugas patroli yang sedang mengamankan situasi di sekitar pusat keramaian itu.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 281 atau 289 KUHP tentang Perbuatan Asusila. (*)
Penulis: Jessica C.
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top