Nasib Pekerja Holywings Dipertanyakan, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Musyrik | Pranusa.ID

Nasib Pekerja Holywings Dipertanyakan, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Musyrik


Gus Miftah. (Foto: Instagram/@gusmiftah)

PRANUSA.ID — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin 12 gerai Holywings di DKI Jakarta. Salah satu pemegang saham Holywings, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal nasib para pekerja.

“Tapi lihat juga di belakang Holywings, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak-istrinya,” kata Nikita Mirzani saat dimintai tanggapannya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Salah satu figur publik, Gus Miftah, juga memberikan tanggapan terkait nasib pekerja di gerai Holywings.

Terkait para pekerja Holywings, Gus Miftah menasihati tentang kuasa Sang Pencipta dalam memberikan dan menjamin kehidupan.

“Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata bagaimana dengan nasib karyawannya, dengan rezekinya, dan lain sebagainya,” ujar Gus Miftah dalam sebuah video, dilansir detikcom, Rabu (29/6).

“Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya, berarti meragukan Sang Pemberi Rezeki. Yakinlah Allah memberikan itu pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung Allah SWT. Semuanya rezekinya dijamin Allah SWT. Maka jangan sampai kita menjadi orang ‘MTS’, musyrik tanpa sadar. Siapa mereka? Orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT,” kata dia.

“Kita doakan teman-teman Holywings dapat pekerjaan lebih baik dan pekerjaan halal, amin,” tutup Gus Miftah.

Video Gus Miftah juga diaminkan oleh Sunan Kalijaga. Dia juga mendoakan para pekerja Holywings pasti akan mendapat rezeki pengganti. (*)

Penulis: Jessica C.
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top