Pigai Tuding Pihak Penguasa Sengaja Dorong Anies Maju Pilpres 2024, Kenapa? | Pranusa.ID

Pigai Tuding Pihak Penguasa Sengaja Dorong Anies Maju Pilpres 2024, Kenapa?


FOTO: Natalius Pigai (Ari Saputra/detikcom)

PRANUSA.ID– Aktivis HAM Natalius Pigai menyebutkan bahwa Anies Baswedan sengaja didorong untuk menjadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 karena ada maksud tertentu.

Mantan Komisioner Komnas HAM tersebut mengatakan, pihak yang dimaksud itu bukan datang dari masyarakat. Melainkan datang dari pihak penguasa. Menurutnya, ada penguasa yang sengaja mendorong Anies untuk maju Pilpres agar kursi DKI-1 bisa diduduki anak amatiran.

Oleh karena itu, ia pun meminta Anies Baswedan tak terburu-buru untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024.

“Ada penguasa yang dorong Anis Capres supaya anak amatiran dikarbit jadi Gubernur DKI,” dikutip dari akun Twitter pribadinya atas nama @NataliusPigai2, Jumat (19/11/2021).

Pigai juga menyebut penguasa itu sudah menyiapkan mafia cukong demi mendukung orang yang biasa bolak-balik KPK dan akan tersangkut kasus mark up PCR untuk jadi capres karbitan di 2024.

Entah siapa sosok ‘penguasa’ dan ‘anaknya’ yang dimaksud mantan komisioner Komnas HAM itu.

Akan tetapi, ia menyayangkan bahwa masyarakat yang tidak bisa membaca hal ini. “Sayangnya rakyat terhipnotis rekayasa medsos,” pungkas Pigai..

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top