PKS Tak Anggap Fadjroel Sindir Anies soal Sosok Ngaku Capres Sudah Kampanye | Pranusa.ID

PKS Tak Anggap Fadjroel Sindir Anies soal Sosok Ngaku Capres Sudah Kampanye


FOTO: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (cnnindonesia.com)

PRANUSA.ID — Mantan Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjadi diplomat, Fadjroel Rachman menyindir sosok yang mengaku capres kini sudah berkampanye. PKS tak menganggap pernyataan itu untuk Anies Baswedan.

“Saya kira itu bukan ke Pak Anies,” kata Juru Bicara PKS Muhammad Kholid kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Kholid mengatakan Anies tidak lagi memegang jabatan dan kini sudah menjadi rakyat yang didukung jadi capres. Menurutnya tidak salah kalau rakyat berbondong-bondong mendukung Anies.

“Pak Anies kan sudah selesai dari Gubernur, dan sekarang sebagai rakyat biasa yang kebetulan didukung untuk maju Capres. Kalau rakyat berbondong-bondong mendukung beliau ya masa tidak boleh, ya?” ucapnya.

Kholid lantas menyarankan Fadjroel untuk lebih fokus ke pejabat yang memanfaatkan fasilitas negara untuk panggung politik. Dia heran dengan Fadjroel yang malah bicara pilpres.

“Bung Fadjroel mungkin lebih concern kepada pihak-pihak yang saat ini sebagai pejabat negara tapi manfaatkan fasilitas negara untuk panggung politiknya,” ujarnya.

“Alih-alih serius membantu kerja presiden menjalankan tugas negara, malah sibuk urusan capres-cawapres. Kan beliau mantan jubir presiden, jadi beliau concern dengan hal itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Fadjroel Rachman menyindir ada sosok yang baru mengaku sebagai capres tapi sudah berkampanye saat ini. Pernyataan itu diungkap lewat akun Twitter pribadinya.

“Kenapa ada yang mengaku capres sudah kampanye? Tok tok KPU!” cuit Fadjroel sembari mencolek akun Komisi Pemilihan Umum (KPU) via akun Twitter-nya, Minggu (20/11) kemarin. (*)

Sumber: detik.com

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top