Puan Maharani Buka Peluang Duet dengan Anies di Pilpres 2024 | Pranusa.ID

Puan Maharani Buka Peluang Duet dengan Anies di Pilpres 2024


FOTO: Puan Maharani dan Anies Baswedan

PRANUSA.ID– Ketua DPP PDIP Puan Maharani secara mengejutkan menyatakan bahwa dirinya membuka peluang untuk berduet dengan Gubernur DKI Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Ia mengatakan bahwa dinamika apa pun bisa terjadi dalam politik. Hal ini ia sampaikan saat menanggapi usulan berduet dengan Anies untuk mengakhiri ‘cebong-kampret’.

“Mungkin saja (duet dengan Anies), enggak ada yang tidak mungkin di politik, semua dinamika itu bisa terjadi,” jelas Puan dikutip dalam video yang diunggah di kanal YouTube CNN Indonesia, Rabu (23/3/2022).

“Ya tinggal kita lihat lagi tahun depan lah bagaimana ceritanya, cerita-cerita politik,” sambungnya.

Ketua DPR ini bahkan kerap bertemu Anies secara tak sengaja saat hadir di sejumlah acara. Dalam pertemuan itu, ia tak sungkan berkomunikasi. Sehingga, dia merasa heran jika malah muncul kesan bermusuhan dengan Anies.

“Komunikasinya, jika ada perlu, suka berkomunikasi, dan jika ada acara juga komunikasi. Kok jadi kesannya saya musuhan gitu sama Pak Anies, enggak lah,” ungkapnya.

Ia menegaskan, perbedaan politik hanya ada di panggung politik, sedangkan pertemanan dan silaturahmi tetap terjaga baik dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

“Perbedaan politik itu kan ya di politik, tapi pertemanan, silaturahmi kekeluargaan, saya rasa, saya sama Pak Anies enggak ada masalah,” katanya.

“Jadi kenapa kayak ada musuhan ya? Enggak ada musuhan,” tegas Puan.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top