Sebut Anies Pembohong Dzolim, Yusuf Dumdum: Kok Disamakan dengan Nabi? | Pranusa.ID

Sebut Anies Pembohong Dzolim, Yusuf Dumdum: Kok Disamakan dengan Nabi?


FOTO: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Dok. Ayo Jakarta).

PRANUSA.ID — Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Aliansi Federasi Persatuan Indonesia (AFPI) Jawa Barat, Elyasa Budiyanto beberapa waktu lalu menyebut gaya kepemimpinan Anies Baswedan seperti meniru gaya Rasulullah.

“Kalau melihat gaya kepemimpinan Anies itu, seperti meniru Rasulullah,” kata Elyasa dalam keterangannya, Senin (7/2/2022).

Elyasa menilai Anies menanggapi setiap kritikan yang datang dengan gaya yang khas seperti ‘melempar’ senyuman dan membalas dengan sindiran yang elegan.

Untuk itu, ia merasa gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta itu seperti Rasul.

“Seperti saat menanggapi kritikan Giring, ia hanya menanggapinya dengan senyum bahkan membalasnya melalui sindiran yang elegan terhadap Ketua PSI itu,” ujar dia.

Menanggapi pernyataan tersebut, pegiat media sosial Twitter, Yusuf Muhammad alias Yusuf Dumdum mengatakan tidak sepantasnya pembohong kelas kakap dianggap meniru seorang rasul.

“Pembohong kelas kakap kok disamakan dengan Nabi?” kata Yusuf Muhammad melalui akun Twitter @yusuf_dumdum, dikutip PranusaID pada 8 Februari 2022.

“Ternyata gak cukup cuma jualan ayat dan mayat, sekarang nama besar Nabi pun dicatut buat seorang pembohong yang dzolim pada masyarakat,” sambungnya.

Dalam cuitan tersebut, Yusuf Muhammad juga menyertakan tangkapan layar berita berjudul “Dukung Anies Nyapres, AFPI Jabar: Gaya Kepemimpinannya Tiru Rasul”.

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top