ShoppeFood Tegaskan Tidak Terlibat dalam Seruan Aksi Jokowi End Game


ShoppeFood Tegaskan Tak Terlibat dalam Seruan Aksi Jokowi End Game

PRANUSA.ID– Setelah sebelumnya Grab Indonesia, kini giliran ShoppeFood memberikan klarifikasi tegas terkait logo mereka yang muncul dalam poster Seruan Aksi Nasional terhadap Penolakan PPKM (Jokowi End Game) yang direncanakan akan berlangsung di Jakarta pada Sabtu (24/7/2021).

Seperti diketahui, pada bagian bawah poster yang beredar melalui pesan WhatsApp tersebut terdapat logo ShoppeFood serta beberapa platform teknologi lain yang berisiko menimbulkan persepsi seolah ada dukungan dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Radynal Nataprawira, Head of Public Affairs Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sama sekali tidak terlibat dalam recana seruan aksi Jokowi End Game.

Ia menyebutkan bahwa terkait logo ShoppeFood yang muncul dalam poster tersebut dipastikan adalah hoaks dan merupakan bentuk pencatutan nama secara sepihak.

“Logo ShopeeFood disalahgunakan tanpa sepengetahuan kami di materi aksi long march berjudul Seruan Aksi Nasional – Jokowi End Game yang beredar di media sosial. ShopeeFood memastikan bahwa hal ini adalah pencatutan nama dan merupakan hoax,” jelas Radynal melalui keterangan tertulis, Jumat (23/7/2021).

Ia mengatakan bahwa logo yang muncul di poster tersebut tidak mewakili ShoppeFood sebagai sebuah perusahaan. Ia pun mengimbau kepada para mitra agar tidak terprovokasi dengan poster tersebut.

“Kami juga mengimbau mitra pengemudi ShopeeFood untuk tidak terprovokasi mengingat situasi pandemi COVID-19 dan implementasi PPKM Level 4 saat ini,” pungkasnya.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top