Tepis Kabar Megawati Sakit, Hasto: PDIP Tidak Terpengaruh Fitnah dan Hoaks


Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP (www.pdiperjuangan.id)

PRANUSA.ID — Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membantah kabar yang menyebut Megawati Soekarnoputri sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Hasto bahkan mengaku kalah dari Megawati dalam hal stamina dan memori. Hal ini lantaran Megawati adalah sosok yang rajin berolahraga dan berkontemplasi.

“Megawati juga rajin berolahraga. Tradisi hidup sehat jasmani dan rohani selalu dijaga betul. Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” kata Hasto dilansir Jawa Pos, Kamis (9/9).

Ia menyebut Megawati berada dalam keadaan sehat, energik, dan bersemangat. Bahkan, ia mengatakan Megawati sejak kemarin terus mencermati situasi pandemi virus corona dan politik internasional.

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hasto menegaskan seluruh kader PDIP selalu siap dalam menghadapi serangan firnah dan hoaks yang ditujukan kepada partai dan Megawati Soekarnoputri.

Menurutnya, kader-kader PDIP akan selalu menghadapinya dengan penuh kesabaran, keyakinan dan tidak menggoyahkan karakter berpolitik yang mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan sosial.

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDIP. Karena itu seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks,” ungkap Hasto.

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top