Wagub DKI Waswas Reuni 212 Berpotensi Picu Klaster Covid, Ini Kata Ketua PA 212 | Pranusa.ID

Wagub DKI Waswas Reuni 212 Berpotensi Picu Klaster Covid, Ini Kata Ketua PA 212


Ketua PA 212 Slamet Maarif. (Foto: detik.com)

PRANUSA.ID — Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’rif mengatakan bahwa pihaknya telah berpikir keras agar acara reuni akbar 212 di Monas yang rencananya digelar pada awal Desember tahun 2021 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal itu disampaikan Slamet menanggapi pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang meminta pihaknya untuk memikirkan ulang rencana reuni 212 yang berpotensi memicu klaster Covid-19.

“Kami justru tidak hanya sedang berpikir ulang tapi malah berpikir keras dan berulang-ulang agar acara reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses,” kata Slamet dalam keterangannya, Minggu (7/11/2021).

Untuk konsep dan tempat pelaksanaan acara, Slamet mengungkapkan masih dalam pembahasan internal.

Sebelumnya, Riza meminta panitia reuni 212 untuk memikirkan ulang rencana menggelar reuni akbar pada awal Desember tahun ini.

“Sejauh ini kami minta, karena ini masa pandemi tentu harapan kita semua kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi penyebaran kita harap dipikirkan kembali, dipertimbangkan kembali sampai Jakarta betul-betul aman,” kata Riza di Ancol, Minggu (7/11/2021).

 

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top