Pemuda Dayak Apresiasi Kapolri Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu | Pranusa.ID

Pemuda Dayak Apresiasi Kapolri Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu


Ketua Bidang Kaderisasi Pemuda Dayak Kalimantan Barat, Srilinus Lino.

PRANUSA.ID– Srilinus Lino, Ketua Bidang Kaderisasi Pemuda Dayak memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menepati janjinya untuk memberantas narkoba tanpa pandang bulu.

Hal tersebut dibuktikan dengan pengusutan kasus Irjen Teddy Minahasa yang baru-baru ini ditahan karena terjerat kasus peredaran narkoba.

“Pengusutan kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa dapat kita lihat sebagai perwujudan salah satu komitmen Pak Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam hal transformasi Polri, yakni memberantas narkoba tanpa tebang pilih, termasuk pimpinan kepolisian, dalam hal ini Kapolda,” kata Lino, Senin (17/10/2022).

Pemuda Dayak, sambung Lino, memberikan apresiasi atas upaya Kapolri untuk menuntaskan komitmennya tersebut.

“Kita sangat memberi apresiasi kepada Kapolri yang telah menepati janji dan komitmen itu yang penting dan tidak mudah dilakukan oleh orang lain,” jelasnya.

Lino pun kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat terkhusus masyarakat Dayak untuk mendukung langkah dan tindakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam memberantas narkoba.

“Seluruh rakyat, termasuk masyarakat sipil, elemen pemerintah, politik, dan pemerintah, dalam hal ini Presiden Jokowi, perlu memberi jaminan dan dukungan penuh kepada Pak Kapolri,” pungkasnya.

 

Laporan: Bagas R.

Editor: Jessica C.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top