Usai RSUD Soedarso Dibenahi, Midji Berencana Perbaiki Jalan Rasau Jaya | Pranusa.ID

Usai RSUD Soedarso Dibenahi, Midji Berencana Perbaiki Jalan Rasau Jaya


Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. (TRIBUN)

PRANUSA.ID– Setelah pembenahan RSUD Soedarso rampung dikerjakan, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, berencana akan melakukan perbaikan terhadap jalan raya Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya yang kondisinya saat ini mengalami rusak berat.

“Setelah selesai (pembangunan) rumah sakit, baru fokus ke infrastruktur jalan. Insya Allah, jalan Rasau Jaya, dalam masa pemerintahan saya, selesai. (pembenahan) sampai Dermaga. Jadi orang Rasau jangan ribut-ribut,” terang Sutarmidji.

Seperti diketahui, jalan Rasau Jaya saat ini sedang rusak parah. Selain banyak bebatuan, terdapat pula lubang yang cukup berbahaya bagi pengendara dan membuat becek pada saat hujan.

Hal tersebut menjadi sebuah permasalahan bagi warga sekitar, karena jalan tersebut merupakan jalan utama yang sering dilalui oleh warga.

“Kondisi jalan rusak sudah lama dan agak berbahaya bagi pengendara. Kami minta Pak Gubernur bisa memberi perhatian,” ujar salah satu warga bernama Ahmad (36 tahun).

Sementara itu, progres pembenahan RSUD Soedarso sendiri sudah mencapai 30 persen. Tidak hanya itu, bantuan alat kesehatan dari Menteri Kesehatan juga sudah dikirim. Rumah sakit tersebut rencananya akan diresmikan pada 28 Januari 2022.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top