Anies Undang Investor Global Tanamkan Modal di Jakarta | Pranusa.ID

Anies Undang Investor Global Tanamkan Modal di Jakarta


FOTO: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)

PRANUSA.ID– Gubernur Anies Baswedan mengundang para investor global untuk menanamkan modal di DKI Jakarta. Terlebih saat ini Jakarta juga sedang menuju fase pemulihan yang positif seiring capaian vaksinasi dan penyesuaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level satu.

“Melalui Jakarta Investment Forum, kami ingin mendorong anda semua peserta dari berbagai pemangku kepentingan untuk berkolaborasi untuk belajar dan kemudian untuk berinvestasi bersama kami di Jakarta,” kata Anies Baswedan ketika membuka Jakarta Investment Forum (JIF) 2021 di Jakarta, Kamis (11/11).

Pada kesempatan tersebut, Anies turut mengatakan, bahwa masa pandemi menjadi tantangan besar. Meski demikian, Anies mengungkapkan pada masa pandemi ini juga memberi peluang untuk mendorong inovasi perkotaan hingga merencanakan pembangunan kota.

“Pandemi telah membawa dampak bagi perekonomian kita, tentunya terutama pada kemampuan fisik. Namun, pandemi juga menghadirkan peluang, peluang yang memungkinkan kita untuk mendorong lebih banyak inovasi di kota-kota kita, cara hidup dan untuk mempercepat rencana pembangunan kota,” terangnya.

Anies pun memastikan akan terus berkomitmen dalam memberi peluang bisnis kepada semua investor, agar Jakarta menjadi pusat kota yang inklusif, tangguh, dan berkelanjutan dengan investasi secara cepat.

“Jadi kami berkomitmen untuk memberikan dan memberikan kesempatan yang inklusif atau setara kepada semua investor. Jadi, kami berharap partisipasi Anda akan mengubah kota ini menjadi pusat kota, tempat kita semua tinggal di ibu kota di mana transformasi jauh lebih cepat. Kami berharap Jakarta akan menjadi kota yang tangguh dan berkelanjutan melalui investasi yang datang lebih cepat,” ujarnya.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top