Jamin Pasokan Oksigen Lancar, Erick Thohir: Kami Bekerja Hampir 24 Jam | Pranusa.ID

Jamin Pasokan Oksigen Lancar, Erick Thohir: Kami Bekerja Hampir 24 Jam


Menteri BUMN Erick Thohir. (OKEZONE)

PRANUSA.ID — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku akan mengupayakan setiap cara demi menjamin kelancaran dan ketersediaan oksigen medis di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Oksigen dipastikan, dicarikan jalannya supaya lancar,” katanya dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/7).

Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian kerja dari perusahaan-perusahaan BUMN yang tidak hanya berbentuk korporasi, namun juga yang melakukan layanan sosial.

Selain itu, Erick mengaku menerima pesan penyemangat dari salah satu warganet terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Ini penyemangat buat kami-kami yang sekarang mendapatkan amanah di menteri-menteri, kami bekerja benar-benar hampir 24 jam semua menteri,” tutur dia.

Pesan penyemangat itu, kata Erick, akan diberikan kepada kepada menteri lainnya. Menurutnya, merupakan hal yang baik ketika pemerintah dan rakyat bisa sama-sama bergotong royong mengakhiri pandemi.

“Saya rasa ini hal yang baik ketika kita dalam kesulitan kita bergotong royong. Pemerintah bergotong royong untuk rakyat, rakyat juga sama-sama bergotong royong,” katanya.

Sebelumnya, Erick menyebut peran BUMN akan dimaksimalkan dalam menangani pandemi Covid-19, salah satunya dengan terus mengerahkan sumber daya yang ada untuk memenuhi ketersediaan oksigen.

 

Penulis: Jessica Cornelia Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top