Anies: Insya Allah Kami Pastikan Pasien Isoman Kembali Sehat dan Beraktivitas


Foto Pemprov DKI Jakarta: Istimewa

PRANUSA.ID — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan akan membantu pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dan posko mandiri untuk segera sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas bersama masyarakat.

Untuk itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pentingnya vitamin dan kebutuhan pokok harian lainnya bagi pasien untuk bisa cepat memulihkan diri.

Hal itu disampaikannya saat meninjau salah satu posko yang memfasilitasi warga yang tengah menjalani isoman, yakni Posko Peduli Isoman PWNU DKI Jakarta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/7).

“Pada saat mereka sedang menjalani isolasi mandiri, perlu ditopang dengan kebutuhan-kebutuhan pokok, kebutuhan keseharian, dan juga dukungan vitamin, obat,” katanya.

“Kami Insya Allah akan ikut mendukung, memastikan bahwa melalui posko dan para relawan yang begitu banyak, saudara-saudara kita yang di Jakarta sedang menjalani isolasi, nantinya bisa kembali sehat, nantinya bisa kembali beraktivitas bersama masyarakat,” ungkap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut juga menggunakan kesempatan itu untuk mengapresiasi langkah nyata yang diambil oleh PWNU DKI dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

 

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top