Gerindra Kritik Anies: Apakah Formula E Tanda Kesejahteraan Rakyat? | Pranusa.ID

Gerindra Kritik Anies: Apakah Formula E Tanda Kesejahteraan Rakyat?


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Andika Prasetia/detik.com)

PRANUSA.ID– Partai Gerindra mempertanyakan alasan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngotot untuk menyelenggarakan ajang balap internasional Formula E di ibu kota.

Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, mengaku pihaknya menanyakan hal tersebut lantaran tidak ingin gelaran ini hanya jadi ajang pencitraan oleh Anies Baswedan.

“Kenapa kemudian ada sebuah event yang begitu mahal, ada sebuah kegiatan yang begitu mahal namanya Formula E? Apakah Formula E diperlukan sebagai bagian dari tanda-tanda kemajuan sebuah kota? Apakah Formula E menjadi tanda-tanda kesejahteraan rakyat?” kata Muzani dalam cuplikan videonya di akun Instagram resmi Fraksi Partai Gerindra @fraksipartaigerindra yang dikutip Minggu (28/11/2021).

Pertanyaan-pertanyaan itu jadi problem tersendiri bagi Gerindra. Meskipun demikian, Muzani menyatakan bahwa dukungan Gerindra kepada Gubernur Anies Baswedan tidak akan pernah berhenti sampai problem itu berakhir.

Muzani menegaskan Gerindra akan mendukung ajang tersebut bila memang diperlukan oleh masyarakat Jakarta secara luas. Sebaliknya, Gerindra mempertanyakan bila Formula E hanya jadi ajang pencitraan.

“Dan jika diperlukan masyarakat Jakarta tentu kita support. Tapi jika itu hanya untuk sebuah peningkatan pencitraan, tentu saja hal ini yang harus kita pertanyakan,” pungkasnya di video tersebut.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top