Habib Bahar Ancam “Habisi” Para Pengkhianat Habib Rizieq | Pranusa.ID

Habib Bahar Ancam “Habisi” Para Pengkhianat Habib Rizieq


FOTO: Habib Bahar (Kompas.com)

PRANUSA.ID– Habib Bahar Smith belum lama bebas dari penjara. Kini dia muncul lewat video viral di media sosial, di mana ia memekikkan ancaman bagi siapapun yang berkhianat dari eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam video yang diunggah akun Twitter @An_Kim, Bahar mengenakan baju koko dengan peci berwarna putih di video tersebut. Ia turut didampingi oleh eks Ketum Front Pembela Islam (FPI) Shabri Lubis yang duduk di kursi sebelahnya.

Dengan suara meninggi dan serak, Ia memastikan akan melawan pihak yang mengkhianati Rizieq tanpa pandang bulu latar belakangnya.

“Karena itu saya sampaikan ente orang, saya enggak bahas pemerintah. Ente orang para habaib para kiai, para ulama siapa pun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama. Kalau ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ane habisi satu satu satu,” kata Bahar dengan lantang.

“Ketika beliau dipenjara, kalian melempem, kalian jadi lembut Kepada orang-orang yang zalim. Saya bakal cari kalian satu persatu. Bakal saya habisi, berapa pun kalian, bakal saya habisi dan saya musnahkan,” ucapnya.

Mendengar seruan tersebut, sontak beberapa orang yang hadir dalam acara tersebut meneriakan takbir, sebagai respon dari ucapan Habib Bahar.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top