Ketua Pelaksana Formula E Akui Habiskan 1,2 Miliar untuk Beli Tiket | Pranusa.ID

Ketua Pelaksana Formula E Akui Habiskan 1,2 Miliar untuk Beli Tiket


FOTO: Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni

PRANUSA.ID– Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengaku telah menghabiskan Rp 1,2 miliar untuk membeli tiket Formula E. Menurut Sahroni, tiket tersebut akan diberikan kepada timnya yang berjumlah 640 orang.

“Saya beli tiket around Rp 1,2 miliar. Kenapa? Saya punya tim saja, tim sendiri dari zaman 2013, itu 640. Bayangin 640 orang itu gue beliin semua,” ujar Sahroni, saat ditemui di Media Center Formula E Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Sahroni mengatakan, pembelian tiket tersebut bukan untuk memenuhi kursi penonton Formula E. Dia menyebutkan, upaya tersebut dilakukan atas rasa peduli terhadap gelaran ajang balapan mobil listrik bertaraf internasional itu.

“Ini adalah bagian kepedulian, toh ini bukan dibuat (untuk) dianggap sponsor, tapi bagian dari tanggung jawab ikut memberikan kebanggaan untuk Indonesia,” kata dia.

Menurut Sahroni, uang Rp 1,2 miliar merupakan nilai yang kecil jika dibandingkan dengan tanggung jawab membanggakan Indonesia di kancah internasional.

“Jadi nilai Rp 1,2 miliar adalah bagian dari ikut serta gue sebagai penanggung jawab dan ikut serta membanggakan Indonesia,” pungkasnya.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top