Rendah Hati dan Tak Anti Kritik, Prabowo Sangat Berpeluang Menang Pilpres 2024 | Pranusa.ID

Rendah Hati dan Tak Anti Kritik, Prabowo Sangat Berpeluang Menang Pilpres 2024


Prabowo Subianto. (Kompas)

PRANUSA.ID — Pakar komunikasi politik dari Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing menilai Prabowo Subianto memiliki peluang besar untuk menang dalam Pilpres 2024.

Namun, Emrus mengatakan peluang itu akan terbuka lebar jika Prabowo berhasil dalam menentukan pasangannya dan didukung seluruh koalisi pendukung pemerintah.

Hal itu disampaikannya dalam diskusi bertajuk “Menakar Peluang Prabowo pada pilpres 2024” yang digelar Political and Public Policy secara daring, Jumat (24/9).

“Sangat berpeluang menang pada Pilpres 2024 jika jeli menentukan pasangannya dan didukung oleh semua koalisi pendukung pemerintah saat ini,” kata Emrus.

Selain itu, Emrus menilai Prabowo adalah sosok rendah hati yang bersedia menerima kritikan dan mau menolong orang lain jika merujuk pada Pilpres beberapa tahun silam.

Menurut Emrus, Prabowo bahkan bersedia menjadi cawapres dan capres pada Pilpres 2024. Namun, ia meyakini Prabowo memiliki modal politik yang cukup untuk menjadi capres mengingat saat ini dia merupakan pemimpin di Partai Gerindra.

“Prabowo termasuk orang yang rendah hati, tidak anti kritik, dan suka membantu orang,” ungkap dia.

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top