Soal Pemenang Capres 2024, Jokowi: Setelah ini Jatahnya Prabowo | Pranusa.ID

Soal Pemenang Capres 2024, Jokowi: Setelah ini Jatahnya Prabowo


FOTO: Jokowi dan Prabowo

PRANUSA.ID– Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyinggung soal kemenangannya soal pemilihan umum (pemilu). Mulai dari level Pilkada sebagai wali kota dan gubernur, hingga Pemilu Presiden sebagai kepala negara, Jokowi selalu keluar menjadi pemenang ketika maju dan mendaftarkan diri.

“Saya ini dua kali wali kota di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta gubernur sekali, menang. Kemudian dua kali di pemilu Presiden juga menang,” kata Jokowi saat HUT Perindo di Jakarta, Senin (7/11/2022).

Usai mengatakan hal tersebut Jokowi langsung melirik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sambil tersenyum kepada sang mantan rival, Jokowi mengatakan Pilpres selanjutnya bakal jadi panggung Prabowo.

“Mohon maaf Pak Prabowo (senyum). Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” tutur Jokowi disambut sikap hormat sempurna oleh Prabowo.

Jokowi meyakini, kemenangan sempurnanya bukanlah sebuah kebetulan. Ada tips dan trik bagaimana karier moncer Jokowi dapat terukir dalam sejarah perpolitikan nasional.

“Pak Hary Tanoe menyampaikan tipsnya apa? kalau cerita akan panjang sekali, silakan bapak Ibu yang ingin tahu tips datang ke saya bawa gula dan teh,” pungkas Jokowi.

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top