Pengurus DPD GMNI Kalbar 2022-2024 Resmi Dilantik | Pranusa.ID

Pengurus DPD GMNI Kalbar 2022-2024 Resmi Dilantik


PRANUSA.ID — Pengurus DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalimantan Barat resmi dilantik di Hotel Gardenia Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) Sabtu (12/11/2022).

Ketua DPD GMNI Kalbar Bung Cesar Marchello mengungkapkan, pelantikan ini bertajuk “Mempersiapkan Kader GMNI Kalimantan Barat Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Sekretaris DPD GMNI Kalimantan Barat, Daniel Eko Setiabud berharap, melalui pelantikan dan rakerda ini dapat membawa DPD GMNI Kalbar semakin eksis dalam mengambil peran di Kalimantan Barat.

“Acara pelantikan dihadiri oleh Forkopimda tingkat Kalimantan Barat dan Kubu Raya, di antaranya Gubernur Kalbar yang diwakili oleh Asisten 1, para rektor se-Kalbar, Pengurus DPP GMNI, Kapolda Kalbar yang diwakili Muhamad Royani Kasubdit 1, Kepala BIN Kalbar yang diwakili Korwil Pontianak, Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan, Ketua DPRD Kubu Raya dan perwakilan Oragnisasi Kepemudaan Di Kalimantan Barat,” tutur Bung Jaki Mustakim selaku Bendahara DPD GMNI Kalbar.

Acara pelantikan ini bersamaan dengan Pengukuhan DPD PA GMNI Kalimantan Barat dan dihadiri langsung oleh Ketua DPP PA GMNI Prof. Arif Hidayat yang juga merupakan Hakim Mahkamah Konstitusi.

“Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh seluruh cabang GMNI yg ada di Kalimantan Barat yg berjumlah delapan cabang, yakni Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Bengkayang, Sekadau, Sintang, Melawi, Ketapang,” tandas Cesar Marchello. (*)

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top