Adrianus Sidot Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Mahasiswa Kalbar


Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot bersama para peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

PRANUSA.ID– Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu/05/06/2021. Para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Barat. 

Dalam penyampaiannya, Adrianus Sidot menenekankan peran generasi muda sangatlah penting, baik sebagai generasi penerus bangsa dan juga estafet kepemimpinan. Oleh karena itu, menurutnya, anak muda harus bersemangat dalam mempersiapkan diri untuk bisa berkompetisi di semua lini kehidupan.

“Dan yang tak kalah penting adalah peran anak muda dalam menjaga idiologi bangsa Indonesia yaitu Pancasila sebagaimana idiologi final bangsa Indonesia,” ujarnya. 

Ia pun mengatakan kondisi pandemi yang saat ini melanda membuat nilai kebangsaan seperti gotong royong sedang di uji. Maka, ia mendorong kepada para mahasiswa untuk mau berkolaborasi bersama pemerintah guna menghadapi pandemi berserta dampaknya. 

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot saat memberi materi 4 pilar kebangsaan

“Kita harus sama-sama bergotong royong dengan pemerintah sebagai mana bentuk dari implementasi nilai kebangsaan di kehidupan kita sehari hari untuk kemudian bersama sama mendukung dalam penangganan pandemi covid yang dilakukan oleh pemerintah saat ini,” ungkapnya. 

 

Laporan: Srilinus Lino

Editor: Bagas R

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top