Bupati Kubu Raya Ajak Warga Kembali Nonton Bioskop dan Belanja di Mal | Pranusa.ID

Bupati Kubu Raya Ajak Warga Kembali Nonton Bioskop dan Belanja di Mal


Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. 

PRANUSA.ID — Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyambut baik dibukanya kembali Bioskop XXI Transmart Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Momen tersebut dimanfaatkannya bersama keluarga dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kubu Raya untuk menonton bersama di XXI Transmart.

“XXI Transmart inikan sudah mulai beroperasi sejak beberapa hari lalu dan kita juga melihat bioskop ini sudah mulai dioprasionalkan, makanya kita datang ke sini,” kata Muda dikutip PranusaID dari Antara pada Minggu (10/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Muda sekaligus mengajak masyarakat di daerah setempat untuk kembali mendatangi bioskop dan pusat perbelanjaan modern dan tradisional.

“Ini menjadi salah satu upaya kita untuk kembali menghidupkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi,” jelasnya.

“Terlebih XXI Transmart Kubu Raya ini sudah cukup lama tutup akibat penerapan PPKM mikro yang menyebabkan banyak tenaga kerja yang dirumahkan dan perekonomian menjadi tersendat,” lanjutnya.

Muda berharap agar bioskop tersebut bisa kembali ramai pengunjung sehingga staf dan karyawan di XXI Transmart bisa kembali bekerja dan diberdayakan seperti semula.

“Mudah-mudahan staf dan karyawan di XXI Transmart ini sudah bisa begerak sehingga bisa diberdayakan kembali. Kami di sini bersama jajaran bisa melihat langsung seperti apa proses sistem operasionalnya. Kita harap bioskop ini bisa ramai kembali seperti dulu,” ungkap Muda.

Untuk diketahui, pengunjung yang hendak menonton bioskop XXI Transmart wajib menunjukkan aplikasi Peduli Lindungi dan sudah vaksinasi Covid-19 minimal satu kali.

“Dalam memberlakukan peraturan kepada warga yang mau menonton di XXI Transmart ini, kita mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 48 tahun 2021, yang mana warga yang boleh nonton itu minimal telah divaksin satu kali dan aplikasi PeduliLindungi-nya berwarna kuning,” kata manajemen XXI Transmart, Nanang.

 

Penulis: Jessica Cornelia Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top