Bupati Landak Maksimalkan Infrastruktur Jalan di Akhir Masa Jabatannya | Pranusa.ID

Bupati Landak Maksimalkan Infrastruktur Jalan di Akhir Masa Jabatannya


FOTO: Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

PRANUSA.ID — Bupati Landak, Kalimantan Barat (Kalbar), Karolin Margret Natasa memaksimalkan sejumlah infrastruktur jalan di Landak di akhir masa jabatannya.

“Saya sangat bersyukur, karena di masa jabatan saya sebagai Bupati Landak, saya bisa menyelesaikan sejumlah pekerjaan peningkatan jalan, seperti yang kita lakukan di dua tempat yakni jalan Karangan-Sompak dan jalan Mamek-Gombang,” kata Karolin di Ngabang, dilansir Antara, Jumat (20/5).

Karolin berharap terwujudnya peningkatan jalan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Landak.

“Dengan terwujudnya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan dampak masyarakat setempat maupun bagi masyarakat Kabupaten Landak pada umumnya. Serta diharapkan mampu meningkatkan kemudahan akses dan manfaat lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak,” tuturnya.

Karolin mengatakan, pembangunan jalan ini merupakan solusi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat terutama untuk membuka akses masyarakat di berbagai bidang.

“Pembangunan prasarana jalan baik yang diajukan masyarakat kepada pemerintah selama ini semakin menunjukkan peningkatan,” kata Karolin.

Di sisi lain, kondisi perekonomian dan moneter saat ini yang disebabkan penyebaran COVID-19 tidak memungkinkan merealisasikan seluruh permohonan tersebut. Namun, meski di tengah keterbatasan anggaran serta adanya halangan tersebut kita akhirnya mampu melakukannya walaupun sedikit. (*)
Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top