Heboh! Pria Tergantung Dengan Posisi Kepala di Bawah di Tiang Papan Reklame di Singkawang | Pranusa.ID

Heboh! Pria Tergantung Dengan Posisi Kepala di Bawah di Tiang Papan Reklame di Singkawang


(Gambar: intisari.grid.id)

 

PRANUSA.ID — Salah satu kota wisata di Kalimantan Barat, Singkawang, dihebohkan dengan sosok menggelantung di papan reklame, Sabtu (30/11/2019). Dilihat dari perawakannya, sosok tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini diketahui dari video yang beredar di media sosial dengan posisi kepala pria tersebut berada di bawah. Pria tersebut diduga tersengat listrik ketika berada di atas tiang papan reklame.

Bahkan, beberapa pengendara yang melintas pun tampak berhenti hanya untuk melihat keadaan pria tersebut.

Dari video yang beredar, diduga tiang papan reklame tersebut berada di Karang Intan, Jalan Padang Pasir, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kalimantan Barat, Sabtu (30/11/2019).

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi mengkonfirmasi peristiwa tersebut melalui Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Muhammad Aminuddin.

Peristiwa tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ketika korban mengecat besi tiang papan iklan atau reklame. Selang tiga jam kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, korban mulai naik memanjat tiang papan iklan.

Ketika korban naik, arus listrik pun menyambar tubuhnya yang menyebabkan korban tersangkut di tiang papan reklame dalam keadaan tidak sadar.

Letak tiang papan reklame tersebut juga dikonfirmasi kebenarannya. Alamatnya tepat berada di depan Lapas Klas II B Singkawang, Karang Intan RT 10 RW 02 Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

 

Penulis: Cornelia

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top