Izin Pergi Mancing, Seorang Warga di Sintang Ditemukan Tewas Gantung diri | Pranusa.ID

Izin Pergi Mancing, Seorang Warga di Sintang Ditemukan Tewas Gantung diri


Ilustrasi Gantung Diri

PRANUSA.ID– Izin pergi memancing, seorang warga berinial SM justru ditemukan tewas gantung diri di Dusun Kenukut, Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, pada Kamis (3/2/2022).

Korban yang merupakan pegawai honorer Dinas Pekerjaan Umum Sintang ditemukan oleh istri dan anaknya sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan tersandar di batang kayu dengan posisi tali melingkar di lehernya.

“Sebelum ditemukan tewas yang bersangkutan memang sempat pamit untuk pergi memancing di kebun dekat rumahnya pada pukul sepuluh pagi,” ungkap Kapolsek Kelam Permai, Iptu Eko Supriyatno, Jumat (4/2/2022).

“Korban juga berpesan kepada anaknya kalau sore hari belum pulang dari kegiatan memancing, ia meminta agar disusul,” sambung Iptu Eko Supriyatno.

Iptu Eko Supriyatno mengatakan, pihaknya menerima informasi terkait kondisi korban pada pukul 14.40 WIB. Anggota langsung bergegas mendatangi kediaman korban. Saat itu korban sudah dievakuasi pihak keluarga ke kediamannya.

“Anggota sempat berkoordinasi untuk dilaksanakan visum maupun otopsi, namun ditolak. Dengan alasan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian sebagai suatu musibah,” pungkasnya.

 

Laporan: Bagas R

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top