Sukseskan Vaksinasi di Parindu, Adrianus Sidot: Semoga PTM Bisa Berjalan di 2022 | Pranusa.ID

Sukseskan Vaksinasi di Parindu, Adrianus Sidot: Semoga PTM Bisa Berjalan di 2022


Adrianus Asia Sidot. (Dok. PranusaID)

PRANUSA.ID — Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Kalimantan Barat II Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si melaksanakan vaksinasi bagi siswa SMP usia 12 tahun, siswa SMA/SMK, guru dan tenaga kependidikan di SMA Karya Kasih Parindu, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (5/11/2021).

Mereka disuntikkan dengan vaksin jenis Pfizer dengan total 500 dosis vaksin.

Adapun program vaksinasi tersebut ialah dalam rangka mendukung pemerintah mencapai target herd immunity di tanah air.

Selain itu, Adrianus Sidot juga berharap agar pembelajaran daring bisa segera kembali beralih pada pembelajaran tatap muka secara menyeluruh di Indonesia.

“Semoga penyelenggaraan pembelajaran tatap muka dapat berjalan sebagaimana harapan pemerintah, dalam hal ini terkhusus kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi dapat berjalan kembali di tahun 2022,” katanya.

“Vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama saya selaku anggota DPR RI serta Badan Intelijen Strategis, Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia Kalbar dan Vox Populist Institute Indonesia (Vox Point Indonesia) Kalbar dengan harapan masyarakat menuju Herd Immunity agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top