Ngabalin Minta ‘Kadrun’ Siap Jenguk RG, Hilmi: Selevel KSP Narasinya Seperti Ini? | Pranusa.ID

Ngabalin Minta ‘Kadrun’ Siap Jenguk RG, Hilmi: Selevel KSP Narasinya Seperti Ini?


Ali Ngabalin. (Antara)

PRANUSA.ID — Pernyataan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang mendukung dan bahkan mendorong PT Sentul City Tbk untuk tidak ragu melayangkan kasus sengketa tanah di daerah Bojong Koneng, Kabupaten Bogor ke meja hijau belakangan menjadi sorotan.

Sorotan tersebut datang salah satunya dari aktivis dakwah, Hilmi Firdausi. Menurutnya, Ngabalin adalah salah seorang pejabat publik yang digaji dari uang rakyat.

Ia lantas heran ketika narasi dan tutur kata Ngabalin tidak mencerminkan statusnya sebagai Tenaga Ahli Utama KSP.

“Maaf, kenapa selevel Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden yang digaji pakai uang rakyat narasinya seperti ini yaa?” kata Hilmi dalam cuitannya di akun Twitter @Hilmi28 seperti dikutip PranusaID, Selasa (14/9).

Sebelumnya, Ngabalin selain mendukung PT Sentul City Tbk melayangkan somasi di satu sisi juga meminta pendukung Rocky Gerung yang disebutnya sebagai kadrun untuk bersiap-siap menjenguk Rocky di penjara.

“Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukkan kuasa-Nya pada profesor abal-abal dan dungu. Anda yang bisa menilai siapa sesungguhnya yang d*ngu dan t***l. Bangun rumah di atas lahan orang? OMG, ingatkan kadrun-kadrun supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul yahya dan sugi nur Gaspul Sentul City,” cuit Ngabalin.

“Iya dia (Rocky Gerung) kan maha gurunya kadrun kan. Kadrun itu mau berpendapat tunggu setelah Rocky berpendapat. Jadi maha gurunya, junjungannya,” tulisnya.

 

Penulis: Jessica C. Ivanny
Editor: Bagas R.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Top