Dulu Mendukung, Kini Tersebar Video Neno Mengkritik Keras Anies Baswedan


Neno Warisman (Tribun Jambi)

PRANUSA.ID– Neno Warisman dikenal sebagai salah satu sosok yang getol mendukung Anies Baswedan sejak masa pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2018.

Namun, pendakwah kondang tersebut mendadak jadi bahan pembicaraan, karena videonya yang sedang memberikan kritik pedas terkait kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta viral di jagad Twitter.

Melalui unggahan video dari akun @bambangmulyono2, Neno mengkritik Anies soal pembuatan relokasi untuk masyarakat Kampung Bayam, Jakarta Utara.

“Mas Anies Baswedan saat ini seharusnya sudah membuat relokasi untuk orang-orang di Kampung Bayam sampai hari ini belum juga,” ucap Neno melalui video yang sudah ditonton sebanyak 4,6 ribu kali pada Jumat, 30 Juli 2021.

Kendati demikian, Neno tetap mengerti jika pekerjaan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta itu sangat banyak dan dinilai merepotkan sekali.

“Takutnya banyak banget urusannya kalo jadi seorang pemimpin gitu, repot banget gitu sehingga banyak juga yang sudah kita omongin entah belum dijalanin (Anies Baswedan),” terangnya.

Selain itu, Neno juga mengingatkan soal siksa api neraka kepada orang-orang yang kini sedang mengemban amanah sebagai seorang pemimpin.

Menurutnya, apabila rakyat miskin, maka pemimpinnya itu akan tidur berbantalkan api neraka.

 

Laporan: Bagas R
Editor: Jessica C. Ivanny

Berita Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Top